Pelantikan Pengurus KONI Kota Depok Masa Bakti 2021 – 2025

Jumat, 20/08/2021, Wali Kota Depok KH. DR. Mohammad Idris MA menghadiri dan memberi sambutan pada acara pelantikan pengurus Koni Kota Depok yang berlangsung di aula serbaguna gedung dibaleka II lantai 9, acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok H. Wijayanto, A.Pi, M.Si.

Wali Kota Depok menuturkan, Koni Kota Depok adalah lembaga yang mempunyai kewenangan dalam membina atlit berprestasi di Kota Depok, Koni Kota Depok mempunya tantangan dalam membina atlit berprestasi ditambah saat ini masih dalam masa pandemi, yang diamana dalam masa pandemi ini banyak penyesuaian dan adaptasi untuk melakukan pembinaan atllit berprestasi kepada cabor – cabor berprestasi yang terdaftar di Koni Kota Depok.

Wali Kota Depok juga berharap atlit Kota Depok terus meningkatkan prestasinya sejalan dengan terus ditingkatkannya sarana dan prasarana penunjang prestasi atlit Kota Depok, semoga atlit- atlit Kota Depok bisa membawa nama harum Kota Depok di kancah tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

 

 

 

Tinggalkan Balasan