Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Tingkat Kota Depok Tahun 2021 Berjalan Dengan Khitmad

Selasa (17/08/21) Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76 Tingkat Kota Depok digelar di Lapangan Balai Kota Depok, Bertindak sebagai Inspektur upacara Wali Kota Depok Mohammad Idris, yang dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, serta diikuti oleh Kepala Perangkat Daerah, Veteran dan Organisasi Masyarakat se-Kota Depok secara virtual.

Sudah 2 tahun ini Kota Depok melaksanakan upacara pengibaran bendera dalam masa pandemi Covid 19, masih melakukan beberapa penyesuaian dan adaptasi seperti membatasi jumlah peserta upacara membatasi jumlah pengibar bendera dan juga wajib melaksanakan protokol kesehatan dengan maksimal.

Ada 2 Tim Paskibraka yang bertugas pada upacara bendera di tahun ini, yaitu Tim pengibar bendera dan Tim penurun bendera. Bertindak sebagai Tim pengibar bendera adalah Dharma Wijaya ( SMA Negeri 6 Depok ), Giotona Josua Manullang ( SMK Negeri 4 Depok ), M. Azzarel Faturahman ( SMA Islam Dian Didaktika ) dan yang membawa baki Zahra Kamila Mutiyanto ( SMA Negeri 7 Depok ),  sedangkan bertugas sebagai Tim penurunan bendera adalah Andi Hidayat Noer Rahman ( SMK Negeri 4 Depok ), Dharma Wijaya ( SMA Negeri 6 Depok ), M. Pazle Al Azkiya ( SMA Darussallam ), dan pembawa baki Alya Safira ( SMA Negeri 2 Depok )

““Alhamdulillah, Upacara HUT Ke-76 RI tahun 2021 dapat berjalan dengan lancar dan khidmat, dari proses seleksi, latihan hingga pengibaran sang merah putih oleh tim Paskibraka Kota Depok berjalan dengan baik,” ucap Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) kota Depok, H.Wijayanto.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan