Kadisporyata Mengikuti Acara Pengukuhan Atlet dan Pelatih Porprov Oleh Walikota Depok

 

Koni Kota Depok melaksanakan pengukuhan  kepada atlet dan pelatih ( paket 22 ) binaan Koni Kota Depok dalam rangka untuk mempersiapkan atlet Kota Depok dalam ajang Porprov 2022 dan juga penerimaan intensif pada program Akselerasi atlet terpadu ( paket 22 ) tahun 2020.

kegiatan ini dihadiri langsung oleh Walikota Depok H. Muhammad Idris Ketua Koni Kota Depok  Amri Yusra dan juga dihadiri oleh penjabat daerah seperti Kepala DPRD Kota Depok, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok, Kadisporyata Kota Depok H. Wijayanto dan beberapa Kepala Dinas lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, seperti menjaga jarak, penggunaan masker, menggunakan faceshield dan pembatasan jumlah peserta, dalam acara ini diharapkan para atlet ( paket 22 ) Kota Depok dapat dapat bersaing dengan Kota – Kota lain yang ada di Jawa Barat dan dapat memberikan hasil maksimal dan dapat menembus target di Porprov 2022 yaitu peringkat 10 besar di Jawa Barat yang mempunyai hastag ( #22.10 ) .

 

Walikota Kota Depok H. Muhammad Idris

 

Walikota Kota Depok Beserta Ketua Koni Kota Depok

dan Para Penjabat Daerah Kota Depok dan Kepala Dinas Kota Depok

 

Kadisporyata Kota Depok H. Wijayanto di Dampingi Oleh

Kepala Seksi Bidang Pembinaan Olahraga Prestasi Nur. Abdullah

Tinggalkan Balasan