Pelaku Usaha Di Kota Depok Dapat 724 Paket Sembako Dari Kemenparekraf

Polres Metro Depok menerima secara simbolis 724 paket sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia. Rencananya, bantuan ini disalurkan untuk para pelaku usaha yang terdampak Covid-19 di Kota Depok.

Dikesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Kepala Disporyata) Kota Depok, Wijayanto turut menghadiri acara tersebut dan juga memberikan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan pelaku usaha Kota Depok.

Kepala Polres Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, Bansos diperuntukan bagi pelaku usaha kreatif. Bansos akan disalurkan ke 11 kecamatan yang ada.

“Hari ini kami melepas tiga box kendaraan yang akan mendistirbusikan Bansos kepada pelaku usaha kreatif. Untuk penerimanya tentu sudah didata oleh Pemkot Depok,” ucapnya, Selasa (14/07/20).

Dirinya berharap, Bansos yang berisi bahan pokok ini dapat disalurkan dengan cepat dan tepat sasaran. Dengan begitu, bisa membantu meringankan beban pelaku usaha kreatif yang terdampak.

“Harapan kita bersama Bansos dapat tersalurkan secara cepat dan tepat sasaran,” tutupnya.

 

 

Tinggalkan Balasan