Kota Depok Kirimkan Perwakilan Untuk Mengikuti Pelatihan Instruktur Senam Bugar Jawa Barat Tahun 2020

Sebanyak 350 peserta dari berbagai unsur, mulai dari Pemerintah Kabupaten/Kota se-Jawa Barat dan Formi se-Jawa Barat mengikuti Pelatihan Instruktur Senam Bugar Jabar Juara Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat dan Formi Provinsi Jawa Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama empat (4) hari, mulai dari hari Senin-Kamis, 10-14 Februari 2020 di Gor Laga Silat Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung dan dilaksanakan menjadi empat (4) gelombang.

Pelatihan tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat, Engkus Sutisna dan Ketua Formi Provinsi Jawa Barat, Sjahlan idris. Turut hadir perwakilan dari Kota Depok Christine Desima, Desi Rosdiana, dan Nana Priatna dari staff ASN Disporyata dan juga beberapa anggota perwakilan dari Formi Kota Depok.

Salah satu tujuan dari pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap olahraga khususnya senam kepada masyarakat melalui para instruktur. Dan harapannya adalah para instruktur senam yang mengikuti pelatihan ini bisa menjadi pelopor dan penggerak untuk mengajak masyarakat lebih sehat dan menjadikan olahraga sebagai sebuah kebutuhan.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan