One Day Move On Sebagai Ajang Silaturahmi Pegawai Disporyata

Kebersamaan dan kekompakan memiliki hubungan yang erat. Tanpa ada kebersamaan, tidak akan ada kekompakan, begitu pula sebaliknya. Kebersamaan dan kekompakan dapat tercipta dengan adanya kesamaan hobi, pekerjaan, adanya waktu untuk berkumpul, atau yang lainnya. Kekompakan dan kebersamaan tidak hanya dapat tercipta dalam suatu kelompok kecil, melainkan juga dalam suatu kelompok besar.

Maka dari itu, untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dan menjaga kekompakan pegawai, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok mengadakan kegiatan One Day Move On yang diikuti seluruh pegawai Disporyata.

Acara bertempat di Hotel Citra Cikopo, Puncak Bogor, Jawa Barat dan dihadiri oleh Kepala Disporyata Kota Depok, Wijayanto, Sekertaris Disporyata Kota Depok, Eko Herwiyanto, Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Staff Disporyata Kota Depok.

Acara dimulai dengan sambutan dan motivasi dari Kepala Disporyata Kota Depok. Selain itu Kepala Disporyata, Wijayanto juga memaparkan mengenai tupoksi masing-masing pegawai. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan berbagai lomba seperti lomba yel-yel dan juga lomba menyanyi.

Tidak hanya itu, dihari selanjutnya acara dilanjutkan dengan berbagai games sekaligus menutup kegiatan One Day Move On.

 

 

 

Tinggalkan Balasan