Pelepasan Purnabakti Sebagai Wujud Apresiasi Dan Penghargaan

Masa Purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah menyelesaikan masa pengabdiannya. Sedangkan memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi dan seseorang pasti akan mengalaminya.

Dari hal itu, Selasa (31/12/2019) Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok (Disporyata) mengadakan acara Purna Bakti untuk Staff Sekretariat Disporyata, Yugo Eko Karyawan sebagai bentuk apresiasi terhadapnya yang telah memasuki masa pensiun. Pelepasan Purnabakti itu sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dirinya untuk bangsa dan negara.

Acara bertempat di Telaga Seafood Cibubur, Jakarta Timur dan dihadiri oleh KaDisporyata Kota Depok, Wijayanto, SekDisporyata Kota Depok, Eko Herwiyanto, Kepala Bidang dan Staff Disporyata Kota Depok. Acara dimulai dengan sambutan dari Kadisporyata Kota Depok dan Sekdisporyata Kota Depok, selanjutnya sambutan serta kesan dan pesan dari Staff Sekretariat Disporyata Yugo Eko Karyawan yang memasuki masa pensiun.

Dalam acara ini diserahkan juga kenang-kenangan kepada Staff Sekretariat Disporyata, Yugo Eko Karyawan yang memasuki masa pensiun. Usai acara tersebut, kegiatan pun dilanjutkan dengan makan-makan, ramah tamah dan foto bersama.

 

 

 

Tinggalkan Balasan