Jajaka Asal Depok Berhasil Raih Posisi Tiga Besar di Moka Jabar 2019

Pemilihan Mojang Jajaka (Moka) Provinsi Jawa Barat (Jabar) 2019 sudah melewati tahap grand final. Krisna Meidiantoro (Bang Krisna) sebagai perwakilan Jajaka asal Depok berhasil masuk tiga besar di ajang tingkat Provinsi Jabar tersebut.

Finalis Jajaka asal Depok Krisna Meidiyantoro mengatakan, atas pencapaian ini dirinya berterima kasih kepada warga Depok yang sudah memberikan doa dan dukungannya. Melalui dukungan yang diberikan, semangat dan usahanya terus membara membawa nama baik Kota Depok.

“Alhamdulillah ini berkat dukungan dan doa yang diberikan untuk saya, karena semangat ini tumbuh untuk Depok,” katanya, Senin (29/07/2019).

Dikatakan Krisna, dirinya berhasil mendapatkan Juara III pada Event Kreatif Moka Provinsi Jabar Tahun 2019. Selain itu, dirinya juga dinobatkan sebagai Wakil II Jajaka Jabar Tahun 2019.

Dirinya menuturkan, dengan prestasi ini tidak menyurutkan semangat Krisna untuk terus berkontribusi di bidang pariwisata baik untuk Depok maupun Jabar. Dirinya juga akan mengembangkan kreativitas pemuda di Kota Depok.

“Insya Allah kontribusi akan terus saya berikan untuk Depok dan Jabar sejalan dengan program pemerintah,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Kebudayaan dan Pengembangan Pariwisata Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok Eneng Sugiarti menjelaskan, pihaknya akan terus mendukung berbagai program yang dijalankan Mojang dan Jajaka asal Depok. Terlebih dalam mengeksplor kepariwisataan Depok agar lebih dikenal masyarakat luas.

“Dukungan akan terus diberikan agar pariwisata di Kota Depok dapat terus berkembang. Tentu dengan peran serta pemuda Depok,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan